Kamis, 06 Desember 2007

Lupakan Kepenatan Sejenak

Dah mo week end negh !

Ass WrWb
Selamat sore, apa khabar semuanya..,gimana hari-harinya ? pastinya pada sibuk yach ? pusing, penat & sress..itu dah jadi santapan kita tiap hari...,nach biar agak relax..negh saya kasih obatnya..moga ajah bisa jadi lebih relax gak penat dan stress...!!
Gak peduli, Pangeran ato Presiden..tapi kalo dah ada gejala geli-geli di....( maaf )...ya udah garuk ajah..., Met menikmati sajian foto - fotonya...



Ups...ampe di rogoh dalam2..!! ckckck....,ini termasuk pelecehan gak yach ??



dah gak ngeliat situasi lagi negh, padahal lagi acara kenegaraan...karena dah gak tahan....., ya udah di remas ajah dech..!!! mana tahannnnn....



knapa segh manusia ikut garuk juga..??? duh...gak tahan....garuk..garuk...garuk...!!! hhmmmm...wuenak...!

Oh iyah tadi saya dapat SMS, isinya coba tolong liat blog yang alamatnya ihateindon.blogspot.com ketika saya buka....???? Masya Allah...membuka dan membaca blog itu harus dengan hati yang dingin, jangan emosi, dan di tuntut bijaksana dalam menyikapinya...,jangan terpancing atau terprovokasi..!! walau secara pribadi hati saya juga panas setelah membaca dan melihat gambar-gambarnya...

Plz..,kalaupun terpaksa mengunjungi blog itu, gak usah kasih koment atau apalah..biarin ajah..blog itu cuma luapan emosi seseorang atau sengaja di buat untuk mengotori hati kita dengan kebencian..., tapi terserah rekan-rekan sekalian..,saya hanya memberikan saran ajah kok..PEACE !

Note,

Insya Allah, akan saya sempatkan tuk BW dan tinggalkan coment..!

Posted By Koz @ Dah mo week end - Des 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar