Jumat, 16 November 2007

Attention Pls

( Terpaksa ) Jarang OL Tapi bukan Hiatus !

Minta tolong ma bundanya Ammar tuk memposting ini !

Assalamu’alaikum WrWb

Tuk All Blogger

Sebelumnya, saya meminta maaf buat semuanya, karena mulai hari rabu sore kemarin tgl 14 Nov 2007, saya akan jarang di temui blogwalking atau sekedar say hello..!! keadaan ini juga mempengaruhi pada blog saya yang pastinya akan jarang ter-update atau jarang ada artikel terbaru.

Saya bukan hiatus, tapi karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk saya ber OL ria sepanjang waktu, sebenarnya ini cuma keterbatasan waktu ajah…,yang tadinya saya sering blogwalking, sering up date blog..nantinya akan jarang, mungkin 2 hari sekali atau seminggu sekali…tapi yang jelas blog saya www.lifebyyourhand.blogspot.com tidak mati alias masih akan tetap exist…, hidup ngeblog..!!

Aplagi saya sudah terlanjur banyak saudara dari ngeblog ini, masa saya akan melupakan mereka..?? kan gak mungkin..!!

Bila ada uneg-uneg atau saran atau apalah bisa kirim imel ajah ke : ammarghozy_t@yahoo.co.id

Sukses buat rekan-rekan blogger semua..!!

Have a nice all your day..!!

Wassalam



Munandar “ KOZ “ Setiawan
Melekat di hati bukan di gigi

Posted by Bunda Ofa @ Titipan dari Ayah Koz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar