Sabtu, 24 November 2007

Halo Apa Khabar Semuanya

Assalamu'alaikum WrWb
Syukur Alhamdulillah akhirnya saya bisa ngeblog lagi, walaupun harus ke Warnet..,karena masalah internet di kantor yang berkepanjangan yang gak mungkin selesai dalam waktu dekat..,saya putuskan untuk tetap ngeblog, tapi waktunya terbatas..bila saya libur saja...!! gpp kan.., Insya Allah waktu yg sedikit ini saya pergunakan untuk silahturahmi dgn saudara2 ku di dunia blogger...,

Thanks to,
Bunda Ofa, Pyuriko, Edi samsuri,Kien, Mas Totok .S, Ghatel, Bang Ichal, Gus Koko, Nilla,Mba Fitta,An Diana, Gies, Mas Rizki Eka .P, Gelly, Bro Eagle, Nico Wijaya, Agas, Om Landy ( NN ), Mba Ani, Mba Yolla, Mba Ichaawe, Sachroel, Mba Tia, Joell De Franco, Bang Dhika, Novee ( Betawi ), Mba Sary, Simbok, Mba Gege, Shireishou, Mba Eucalyptus ( Evie ), Mba Nuke, Mas Joko, Mas Jo Private, Dasir, Asmus, Heny ( Bunga Pasir ), Docter Cinta, Ellyasa, Roe, Andre ( Depok ), mba Ea dan masih banyak lagi yang gak mungkin saya sebutkan satu persatu...! the best for all...

Thanks for all support for me...!

oks dech, sukses buat semuanya..dan tunggu postingan terbaru dari saya...!! mo cari wangsit dulu negh..

Mohon maaf bila ada nama2 yang tidak ditulis di atas, tanpa mengurangi rasa hormat saya buat mereka...! hidup ngeblog..!!


Posted by Koz @ Hidup Ngebog - Nop 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar