Selasa, 10 Juli 2007

All about me...!!



SAHABAT

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau suburi dengan penuh rasa terima kasih
Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.
Karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian

Khalil Gibran



sendirian di basement..!!

hai, aku seorang pekerja ( karyawan.. red ) di sebuah jasa perbankan yang berlokasi di ibu kota kalimantan timur, tepatnya di samarinda. Posisi aku saat ini adalah mengelola rumah tangga perusahaan ( bahasa kerennya General Affair ) tapi aku merasa gak keren - keren amat segh..!

di perusahaan ini aku dah bekerja baru aja 3 tahun ( masuk agt 2004 ), sebelumnya aku memimpin sebuah gerai telekomunikasi di tenggarong, dulu kata orang di daerah ini pernah berdiri kerajaan tertua di Indonesia, yaitu Kerajaan Kutai.., tapi di gerai ini aku gak lama cuma 6 bulan..,habis jauh bangetttt dari rumah...,cape dech..!!

foto ini menunjukkan dimana aku bekerja sehari - harinya dari jam 7.00 wita samapi jam 17.00 wita kadang lewat segh...habis bagian rumah tangga, kadang kebagian pegang kunci...( pegang kunci adalah pekerjaan yang paling membosankan karena aku harus menunggu, berarti aku harus nunggu teman - teman kelar kerjanya...hiks..kasiannya aku..

ini adalah ruang kerja aku, berantakan sekali kan ? maklum..karena semua barang - barang ATK dan Cetakan sebelum masuk ke Gudang..,yach ke ruangan aku dulu tuk di registrasi, setelah itu baru dech aku distribusikan..

ruangannya gak kayak sekretariat karang tarunakan ? hueheheheeee.. di meja itu aku bisa OL dari senin s/d jum'at dan pada jam kantor.. ( gratisaaaaannnn..!!! ) btw ruang aku ini kata orang serem..katanya...,dulu ada yang pernah meninggal di ruangan ini..hhiiiii...,perlu kalian ketahui, bahwa di ruangan ini aku sendirian dan ruangan ini terletak di basement ..??? tatuttt.

Banking Hall tuk terima para nasabah...,agak luas bisa maen futsal lho...!!

foto ini di ambil setelah jam kerja usai, makanya sepi gak ada nasabah....!!

ini adalah sebagian peralatan perang aku, ada HP, kunci motor dan kunci rumah...,hihihiii..

si hijau yang siap mengantar kemana aku pergi..,dari ke kantor, kondangan, ngantar istri, ngantar ammar jalan - jalan...pokoknya sihijau dah banyak jasanya ma keluargaku..,makanya aku rawat dia..!!

itu gantungan kunci motor bukan promosi lho...!!!

posted by KoZ @ juli 2007 - All about me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar